Prabowo: Tidak Apa-apa Jika Tak Percaya Indonesia Bubar 2030

Prabowo: Tidak Apa-apa Jika Tak Percaya Indonesia Bubar 2030
faktaid.Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Gerindra merasa memiliki kewajiban sebagai anak bangsa untuk mengingatkan publik soal ramalan Indonesia bubar 2030. Prabowo mempersilakan jika hal tersebut tidak dipercaya publik.

“Ini fenomena. Ya kalau nggak mau percaya sama saya, nggak mau dengar ya nggak apa-apa. Kewajiban saya sebagai anak bangsa, saya harus bicara kalau melihat suatu bahaya,” kata Prabowo di Hotel Millennium, Jakarta Pusat.

Telah beberapa kali Prabowo pidato tentang ramalan Indonesia bubar pada 2030. Ini dilakukan Prabowo  untuk membuat masyarakat lebih waspada. Prabowo mengungkit masa penjajahan ketika kekayaan Indonesia dikeruk.

Novel yang berjudul ‘Ghost Fleet’, adalah buku yang dikutip Prabowo tentang ramalan Indonesia bubar 2030. Novel yang ditulis oleh dua ahli strategi dari Amerika Serikat. Prabowo menyebutnya sebagai scenario writing.

“Begini ya, jadi di luar negeri ada namanya scenario writing. Memang bentuknya mungkin novel, tapi yang nulis adalah ahli-ahli intelijen strategis,” ungkap Prabowo.

Prabowo menegaskan dia bukan antiasing. Tetapi Prabowo tidak akan tinggal diam dan  membiarkan pihak asing untuk merebut kekayaan Indonesia.

“Saya tidak antiasing. Kita tidak antiasing. Kita ingin bersahabat sama asing tapi kita tidak mau dirampok dipecundangi oleh asing,” tegas Prabowo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Prabowo Tentang Pernyataan “Scenario Writing”

Prabowo Menyapa Warga Jawa, Jelang Deklarasi Maju Capres di Pilpres 2019

Kementerian Komunikasi dan Informasi Memblokir Tumblr