Prabowo Subianto Hanya Mengingatkan

Prabowo Subianto Hanya Mengingatkan
kabargram.Pidato Prabowo Subianto yang berisi ramalan Indonesia akan bubar pada tahun 2030 adalah kutipan dari pengamat luar negeri yang dijelaskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Gorontalo Elnino M. Husein Mohi.

“Pak Prabowo itu membaca berbagai tulisan orang-orang yang ada di luar negeri, pengamat intelektual yang ada, di online juga bisa kita lihat. Mereka punya tulisan-tulisan itu, ada yg bahasa Inggris, ada juga yang telah diterjemahkan,” ujarnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3).

Anggota DPR ini menyebutkan bahwa apa yang dikatakan Prabowo bukan berarti mengharap bubarnya negara. Tetapi untuk mengingatkan tentang kenyataan bahwa Indonesia yang beragam akan mudah pecah jika tidak dijaga.

Menurutnya, rakyat Indonesia wajib berpedoman pada Bhinneka Tunggal Ika, dimana seluruh perbedaan bersatu untuk kedamaian dan keberlangsungan hidup bangsa Indonesia ke depan.

“Pesan Pak Prabowo dari pidatonya itu jaga bangsa ini, Indonesia wajib ada selama-lamanya sampai kiamat tiba pun republik ini wajib tetap merasa sama bersaudara,” demikian Elnino yang duduk di Komisi I DPR ini.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sebelumnya juga membenarkan bahwa video yang dikenal sebagai pidato Prabowo telah diunggah oleh Facebook Gerindra. Menurutnya, pernyataan Prabowo adalah peringatan sebab pemerintahan sekarang belum mengelola negara dengan baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Prabowo Tentang Pernyataan “Scenario Writing”

Prabowo Menyapa Warga Jawa, Jelang Deklarasi Maju Capres di Pilpres 2019

Kementerian Komunikasi dan Informasi Memblokir Tumblr